Senin, 07 Agustus 2017

Dani Alves Pindah Dari Juventus Ke Paris Saint German (PSG) - LigaFox

 Dani Alves

LigaFox - Dani Alves mengakui, alasannya pindah dari Juventus adalah, karena dia sudah tak bahagia berada di klub Italia tersebut.

Hal itu disampaikan Dani Alves, meski ia juga telah mengutarakan rasa terima kasihnya ke Juventus.

Seperti dilansir BolaSport, dari Sky Sports Italia, Dani Alves mengungkapkan, bahwa Juventus tak mengerti cara bermainnya di lapangan.

"Saya adalah pemain, yang senang untuk menguasai bola" ujar Alves.

"Saya rasa, Juventus tak mengerti cara bermain saya. Itu alasan, mengapa saya tak bahagia di sana" ucapnya.

Setelah itu, Alves kemudian memutuskan untuk mencari tim baru, sebelum sekarang bergabung di klub Perancis, Paris Saint-Germain (PSG).

"Namun, saya sangat berterima kasih kepada Juventus" tutur Alves.

Meskipun merasa tak bahagia, Dani Alves berhasil menghadirkan gelar Serie A dan Coppa Italia, selama semusim membela Juventus.

Pemain asal Brasil ini, juga mampu mengantarkan Juventus lolos ke final Liga Champions 2016-2017, meskipun harus mengakui kemenangan Real Madrid di partai puncak.

Di Juventus, pemain berusia 34 tahun ini, telah tampil sebanyak 33 kali di semua ajang.

Ditambah lagi, dengan kehadiran beberapa pemain Brasil, yang kini ditambah sosok Neymar, membuatnya semakin yakin untuk bergabung dengan PSG, ketimbang Manchester City.

Alves mengakui, bahwa kehadiran rekan-rekan senegara di Parc des Princes, membuatnya lebih berminat datang ke PSG. Selain itu, ia juga banyak bicara dengan Maxwell.
"Dia adalah salah satu alasan, mengapa saya ada di sini sekarang, dia memainkan peran penting dalam meyakinkan saya" tutur Alves, menurut laman resmi Ligue 1.
"Saya punya banyak teman di sini, dan teman anda selalu meyakinkan anda, untuk bergabung dengan mereka. Maxwell, Thiago Silva, Marquinhos, Lucas, dan Thiago Motta, mereka adalah para pemain, yang membuat saya serasa berada di rumah"

"Gairah untuk sepakbola di sini amat spesial, meski usia klub yang tergolong muda, mereka memiliki tradisi pemain Brasil yang kaya, dan saya ingin mempertegas warisan pemain Brasil di sini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar