Kamis, 14 September 2017

Mobil Knight Rider (KITT) Mencari Pemilik Baru Untuk Mengganti Michael

Mobil Knight Rider

LigaFox - Mobil ini sengaja dibuat identik dengan KITT, memakai lampu tambahan di bemper depan, pintu gunting, dasbor dan konsol digital, kemudi bergaya pesawat terbang. Yang menarik, mobil ini dilengkapi dengan memori 4.000 suara asli KITT, yang diambil dari serial televisinya.

Mobil tersebut, dibuat oleh Jennifer Catano, dan memiliki mesin V8 5.0 liter, terhubung dengan transmisi otomatis, yang mengirimkan daya ke penggerak roda belakang.

Teknologi model otonom, atau mobil tanpa supir, sesungguhnya bukan hal yang baru di dunia otomotif. Mobil canggih nan pintar  "Knight Rider", mobil yang digunakan untuk memberantas kejahatan, serial film paling ngetop di era tahun 80-an.
Sebutan akrab mobil pintar yang ditunggangi David Hasselhoff, Kitt, mampu berjalan sendiri, layaknya mobil pintar buatan Tesla.Inc.
Bahkan, mobil Kitt duplikat sendiri, telah dijual melalui lelang, akan tetapi kembarannya, alias bukan yang asli. Kali ini adalah karya Firebird buatan 1986, telah dimodifikasi menjadi Pontiac Trans Am, sama persis seperti yang digunakan David, di dalam film Knight Rider.

Mobil Kitt ini, sejatinya adalah Ford Mustang Shelby GT500KR, oleh pembuat film Hollywood, dilengkapi dengan super komputer, yang bisa meng-hack setiap komputer, dilengkapi senjata berbagai jenis, dan berkat teknologi nano, bisa berubah warna dan bentuk, kapan pun Michael mau.
Kendaraan ini, saat ini dimiliki oleh David Hasselhoff, dan sedang mencari pemilik baru. Penawaran awal adalah USD 15.000, hingga saat ini, sudah ada 3 tawaran, berakhir di USD 19.000.
Taksiran harga jual, di antara USD 30.000 - USD 50.000. Sebelum dikirimkan ke pemenang lelang, 'kembaran' KIT, akan dipamerkan di Irlandia, tepatnya di Museum of Style Icons, sampai tanggal 27 April tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar