Kamis, 14 September 2017

Pemain Bulutangkis Indonesia Asal Solo, Berjanji Beri Yang Terbaik

Pemain Bulutangkis Indonesia

LigaFox - Pemain asal Solo itu, hanya ingin mempersiapkan diri lebih baik, agar mampu memberikan hasil terbaik bagi Indonesia, di Kejuaraan Dunia bulu tangkis junior kali ini. 

Pebulutangkis muda Indonesia, bertekad memberi yang terbaik, di perhelatan Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championship 2017, di Yogyakarta.

Ribka Sugiarto berjanji, bermain maksimal di kejuaraan dunia bulu tangkis usia di bawah 19 tahun, yang akan dihelat di GOR Amongrogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 9-22 Oktober 2017.

Di sisi lain, Ketua Umum PP PBSI Wiranto, merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan Badminton World Federation (BWF) kepada Indonesia, untuk menjadi tuan rumah Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championship 2017.
''Karena itu, saya targetnya semifinal dahulu, kalau bisa lebih, Alhamdulillah'' tuturnya. Dia berharap, kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik, oleh pebulutangkis muda Indonesia, untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.
Ribka memilih realistis, dengan peluangnya di kejuaraan dunia junior kali ini, dengan membidik semifinal. Menurut pemain ganda putri ini, target semifinal sudah diperhitungkannya. ''Target semifinal, bukan karena saya kurang yakin" ujarnya.

"Kejuaraan dunia ini persaingan sangat berat, karena itu satu per satu dulu'' katanya lagi, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Selain Ribka, beberapa pemain muda Indonesia, yang diharapkan mampu bersinar di ajang Blibli.com Yonex Sunrise  BWF World Junior Championship 2017 ini, di antaranya Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), serta Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda campuran).

“Sebagai tuan rumah, tentu kita berharap, tidak hanya mampu menjadi penyelenggara yang baik, tapi juga mampu meraih prestasi setinggi mungkin. Namun, tentunya tetap dengan menjunjung tinggi sportivitas” ungkap Wiranto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar