Jumat, 15 September 2017

Aktris Mandy Moore Sedang Berbahagia, Karena Akan Bertunangan

Aktris Mandy Moore

LigaFox - Aktris dan penyanyi, Mandy Moore dikabarkan sedang berbahagia. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan Taylor Goldsmith naik level, ke tahap pertunangan.

Kabar tersebut menyeruak, ketika beberapa waktu lalu di jari manis sang aktris, terlihat terdapat cincin yang melingkar. Pemandangan itu terlihat, saat dia berada di Caffe Luxxe, di lingkungan Brentwood, Los Angeles, bersama orang-orang terdekatnya, pada Selasa (12/9/2017) waktu setempat.

Diberitakan E!News, seorang sumber menjelaskan, Mandy berada di Cafe tersebut, bersama keluarganya. Selama berada di sana, sang bintang terlihat begitu bahagia, dengan tawa yang kerap terdengar.
"Mandy ada di sini kemarin siang, bersama tiga orang, menikmati kopi. Saya tidak menyadari, bahwa dia memiliki cincin di jarinya, tapi saya memperhatikan betapa baiknya suasana hatinya, saat dia berada di sana. Selebriti hadir di sini setiap hari, dan dia adalah salah satu yang terindah, dan paling membahagiakan" kata seorang sumber.

"Dia dan yang lainnya sangat ceria, berpelukan. Sepertinya mereka sedang merayakan sesuatu" jelas dia.

Dijelaskan sang sumber, Mandy tidak terlalu lama menikmati kopinya di sana. Kendati begitu, kebahagiaan sang artis sangat jelas terlihat. Bahkan, dia masih terus mengumbar tawa, ketika akan meninggalkan tempat itu.
"Betapa senangnya dia karena sesuatu, saat dia berjalan keluar dari pintu. Kunjungannya sangat cepat, tapi dia memiliki energi yang besar dan senyum lebar" lanjut sumber yang sama.
Sementara itu, dilansir Aceshowbiz, Mandy sebelumnya menikah dengan seorang musisi, Ryan Adams. Kedua pasangan itu menempuh proses cerai, pada Januari 2015, setelah hampir enam tahun menikah.

Juni 2016, kedua pasangan itu akhirnya resmi bercerai. Dari pernikahan itu, mereka tidak dikarunia anak. "Perbedaan yang tidak dapat didamaikan" kata sang bintang, terkait perceraiannya itu, pada suatu kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar