Selasa, 22 Agustus 2017

Baby Boy Or Baby Girl, Surprise Cake Ala Stefan Dan Celine

Baby Stefan Dan Celine

LigaFox - “Baby boy or baby girl? Surprise cake didalamnya warna biru, jadi akan laki-laki anak kita” tulis Celine Evangelista, di akun @celine_evangelista, pada hari Minggu, 20 Agustus 2017.

Celine Evangelista mengunggah foto-foto acara, yang didominasi warna biru dan merah muda itu, di akun Instagramnya. Kedua warna tersebut, merepresentasikan tebakan jenis kelamin anaknya, biru untuk laki-laki, pink untuk perempuan.

Kepada keluarga dan sahabatnya, Celine mengatakan, bahwa jenis kelamin anaknya, adalah laki-laki. Aktris Celine Evangelista dan Stefan William, juga memberikan bocoran soal jenis kelamin anak, di acara Baby Shower, atau syukuran tujuh bulanan kehamilan.

Acara tujuh bulanan tersebut, digelar di Arion Swiss-Belhotel, Kemang, Jakarta, pada Minggu, 20 Agustus 2017. Sebelum acara tujuh bulanan tersebut, Celine dan Stefan sudah mengetahui jenis kelamin anaknya. Celine Evangelista dan Stefan Williams, membiarkan tamunya untuk menebak terlebih dahulu, mengenai jenis kelaminnya.
“Kita sudah tau sih, cuma ini kan ceritanya tebak-tebakan aja untuk tamu. Siapa yang menang, nanti dapat hadiah” kata Celine. Celine Evangelista dan Stefan William, menikah pada bulan November 2016. Sebelumnya, Celine sudah memiliki dua anak perempuan.
Stefan William dan Celine Evangelista, saat ini sedang berbahagia menunggu kelahiran sang buah hati. Sederet persiapan sudah mereka lakukan, guna menyambut si kecil.

"Persiapan sih, kita sudah prepare semuanya, buat anak kita. Kita pasti bahagia lah" kata Stefan Willliam, saat ditemui dalam acara Baby Shower, di Arion Swiss Bell Hotel, Kemang, Minggu, 20 Agustus 2017. "Pasti lah enggak sabar. Pengen cepat-cepat Celine ngelahirin. Entar pengen nemenin juga di dalam (saat melahirkan)" kata Stefan William.

Stefan William mengaku, sangat tidak sabar dengan kelahiran bayi, yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki tersebut. Bahkan saking bersemangatnya, ia berusaha sebisa mungkin, berada dekat sang istri.

Menurut Stefan William, menemani sang istri melahirkan, adalah hal wajib dilakukan seorang suami. Dia pun sudah membayangkan, bagaimana repotnya nanti mengurus bayi.

"Aku sih enggak takut. Emang pengen lihat, perjuangan seorang perempuan. Kalau saya sih, bawa enjoy aja. Kan ngurusin anak sendiri, jadi senang lah" ujar Stefan William, tentang rencananya menemani Celine Evangelista melahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar