Selasa, 22 Agustus 2017

Brand Ambassador Asal India Ini, Digunjing Gosip Soal Adopsi Anak

Brand Ambassador Asal India

LigaFox - Sunny dipilih sebagai brand ambassador yang baru, untuk Splash Fashion. “Kami berharap, ke depannya dapat memperluas daya tarik brand kami, di tengah khalayak umum. Kedua, akan berperan penting dalam menyoroti produk-produk Splash” ujar CEO Splash, Raza Beig.

Aktris India Sunny Leone, tampil berkilau dengan gaun berwarna perak, yang menutupi leher hingga ujung kakinya, di malam penutupan Lakme Fashion Week (LFW), pada Minggu, 20 Agustus 2017. Sunny tampil bersama aktor Randeep Hooda, mewakili Splash Fashion.
“Hari ini, saya mengenakan gaun model body-fitting. Percayalah, itu gaun paling nyaman yang pernah saya kenakan. Beberapa perancang, tidak memasang lapisan apa pun di dalam gaun, sehingga terasa gatal, tapi tidak dengan Splash. Saya suka pakaian dari koleksi mereka, karena stylish dan nyaman” kata Sunny.
Selain beraktivitas sebagai brand ambassador Splash, mantan bintang film dewasa ini, juga sibuk mengurus anak balitanya, bernama Nisha Kaur Weber, yang baru ia adopsi bersama suaminya, Daniel Weber.

Sunny Leone, merasa senang menjadi ibu bagi Nisha. Sekarang, sang anak sudah bisa berlarian di dalam rumah, dan bermain Playdoh bersama sang anak.

Ia pun harus mengatur waktu dengan baik, antara karier dan perannya sebagai orangtua. “Daniel dan saya, bergantian menjaga Nisha, karena terkadang saya di rumah, atau Daniel yang di rumah” ujar Sunny.

Ia dan Daniel, juga menjadi orangtua yang aktif, dengan mengganti popok, memberi makan, dan menidurkan Nisha, tanpa banyak mengandalkan pengasuh. “Saya percaya, anak ini dikirimkan Tuhan untuk kami, bukan sebaliknya.”

“Saya mendedikasikan hidup saya, untuk Nisha sekarang. Kami orangtua yang aktif. Kami suka mengganti popoknya, memberi dia makan, dan menidurkannya. Kami memiliki pengasuh, tetapi baru memanggilnya, jika membutuhkan bantuan. Daniel dan saya, bergantian menjaga Nisha” kata perempuan bernama asli, Karenjit Kaur Vohra ini.

Aktris Bollywood Sunny Leone dan suaminya, Daniel Weber, baru-baru ini mengadopsi seorang balita perempuan, bernama Nisha. Sunny mengatakan, menjadi ibu adalah perasaan yang sangat mengagumkan. Ia juga merasa menjadi orangtua yang lebih keras, sehingga sang anak lebih senang bermain dengan ayahnya.

“Saya memiliki cara sendiri, dalam mengerjakan tugas menyelesaikan yang satu, kemudian berpindah ke yang berikutnya. Seluruh hidup saya selalu seperti itu. Nisha sepertinya senang bermain dengan Daniel, karena ia membolehkan Nisha melakukan apapun yang diinginkannya" katanya.

Kehadiran Nisha mengubah hidup Sunny dan suaminya, berita tentang adopsi ini, memunculkan berbagai reaksi di antara pencinta film India. Sebagian memuji keputusan mereka, untuk mengadopsi seorang anak.

Namun banyak pula yang mempertanyakan, apakah Sunny yang merupakan mantan pemain film dewasa, mampu menjadi orangtua yang baik. Namun, Sunny Leone tidak ingin menghiraukan komentar-komentar negatif, yang mengganggu kebahagiaannya bersama keluarganya.
“Saya mengerti, sebagai public figure, Anda akan dikenal dunia, tetapi saya tahu, bagaimana harus mengurusnya" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar